Get me outta here!

Selasa, 26 Januari 2016

7 Alasan Kenapa Ngucapin Selamat Ulang Tahun di Facebook Itu Lebih Asik

Masih buka Facebook? Masih peduli sama notification siapa aja yang berulang tahun hari ini? Harus peduli dong! Ngucapin selamat ulang tahun itu pasti bikin yang ulang tahun merasa senang. Gak perlu repot­-repot japri, cukup di FB aja. Soalnya ngucapin di FB tuh lebih asik!

1. Udah Ada Remindernya

Gambar1-facebook_birthdays
Ini adalah penemuan luar biasa sih. Soalnya, siapa lagi coba yang mau berbaik hati ngingetin temen kamu yang ulang tahun kalo bukan Facebook? Kamu bisa tau dengan tepat ulang tahunnya. Gak perlu ada awkward salah ngucapin gitu.

2. Tetep Friendly Tapi Gak Terlalu Personal

gambar2-bday-facebook
Ngucapin selamat ulang tahun di FB itu seperti 'sekedar ngucapin' alias yah, basa­-basi aja lah. Mumpung kamu lagi online terus kamu liat notifnya, ya kamu ucapin aja. Apalagi kalo orangnya keliatan lagi online. Pasti ucapan kamu langsung dibales. Lagian, kalo ke temen yang gak deket­-deket banget kan males banget kalo sampe harus japri dan yang ada ujungnya malah jadi awkward. Cukup di wall FB, udah gitu selesai. Untuk jaga silaturahmi aja.

3. Bisa Lebih Ekspresif

gambar 3-bday-video
Bisa pake video, bisa pake foto, gif, embed Vine, embed YouTube, semua bisa! Apapun bisa jadi media kamu ngucapin selamat. Gak usah takut garing.

4. Temen yang Lain Bisa Ikut Nimbrung

gambar4-birthday
Nah kalo kamu nge-post di Home temen kamu yang lagi ulang tahun, nanti kan orang yang mutual friends kalian bisa liat tuh, terus ikutan deh nimbrung di thread kamu. Kamu jadi TS gitu deh. Kan seru.

5. Lebih Gampang

gambar5-Facebook-bday
Tuh tinggal ketik aja di situnya. Tapi meskipun udah dikasih praktis gitu sih kamu juga pasti akan buka profileorangnya sih, kan kepooo.

6. Gak Muncul di Profile Kamu

gambar6-facebook-new-profile
Buat yang lagi melakukan misi diam­-diam, ngucapin selamat ulang tahun di FB jadi hal yang oke banget. Gak kayak di Twitter atau di Path yang kalo ngucapin ada jejaknya gitu, kalo di FB kan kalo gak liat di profile yang ulang tahun gak akan tau siapa aja yang ngucapin. Bisa di-hide pula. Tersembunyi! Kecuali orang yang lagi pengen kamu hindari untuk tau itu lagi online sih. Dia bisa liat di timeline juga kan soalnya.

7. Keliatan Punya Banyak Temen yang Perhatian

gambar7-attention
Bayangkan, timeline kamu penuh sama yang ngucapin selamat ulang tahun. Pasti seneng kan, karena banyak yang perhatian? Tapi agak kesian sih, sampe harus banyak yang ngucapin di FB dulu baru bisa dibilang punya banyak temen. Gak apa lah, yang lain juga gak ada yang tau kamu beneran temenan apa enggak sama mereka.
Ya tapi terserah sih, kamu sukaan ngucapin di mana, di FB, apa di Twitter, apa di chat, apa di SMS? Kenapa? Coba share ya di kolom komentar!

sumber : jalantikus.com

0 komentar:

Posting Komentar