Get me outta here!

Selasa, 26 Januari 2016

ALRAWI, Aplikasi Baru Buatan ISIS Untuk Komunikasi Antar Teroris!

Salah satu kelompok teroris terbesar saat ini, ISIS memang sangat meresahkan. Bahkan mereka telah meng-klaim bahwa pihaknya bertanggung jawab atas peristiwa ledakan bom di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta beberapa hari lalu. Gerakan mereka semakin tak terlacak. Sebab, ternyata mereka memiliki metode baru untuk berkomunikasi dengan kelompoknya. Yaitu dengan menggunakan ALRAWI, Aplikasi Baru Buatan ISIS Untuk Komunikasi Antar Teroris!
Sebelumnya, Jaka pernah memberikan kabar bahwa ISIS Gunakan PlayStation 4 dan Aplikasi Telegram untuk Berkomunikasi. Namun, pihak pengembang aplikasi Telegram akhirnya mengidentifikasi lebih dari 9.000 akun pengguna dan mem-blok 78 channel yang diduga milik ISIS atas laporan dari kelompok Anonymous dan GhostSec.
alrawi aplikasi isis
Tidak bisa leluasa dalam menggunakan aplikasi umum, ISIS akhirnya membuat aplikasi sendiri bernama Alrawi, yang mampu mengirimkan pesan terenkripsi seperti halnya Telegram. Arus pesan yang terkirim tak akan mungkin mampu terdeteksi oleh pihak berwenang. Aplikasi Alrawi ini juga nggak akan muncul di Google Play Store, karena penyebaran aplikasi ini dilakukan secara rahasia dan hanya untuk kalangan anggota ISIS saja.
alrawi aplikasi isis
Belum diketahui bagaimana tampilan aplikasi tersebut, serta apa saja fiturnya. Namun, menurut dugaan, aplikasi Alrawi ini merupakan aplikasi chat Android yang mampu mengirimkan pesan berupa teks, gambar, dan video. Nantinya, aplikasi Android bernama Alrawi ini akan digunakan ISIS untuk berkomunikasi antar anggota, mendistribusikan propaganda, menerbitkan berita terbaru, hingga melakukan koordinasi untuk serangan teroris berikutnya.
alrawi aplikasi isis
Duh, makin canggih aja ISIS ini. Semakin meresahkan, pula. Semoga para teroris ini dapat segera dimusnahkan. Kalau kamu punya info lain mengenai aplikasi Alrawi buatan ISIS ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolomcomment di bawah ini.

sumber : jalantikus.com

0 komentar:

Posting Komentar